kollom laman

Jumat, 11 November 2016

Pengenalan organisasi BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa)

 By : Eji Julianto (Mahasiswa Fisioterapi Binawan)


                                                              logo kampus STIKes Binawan









heyy  stalkeerr,  kali ini  gua mau kasih cerita tentang organisasi kampus STIKes Binawan, Berbicara masalah kepemimpinan, kita mungkin pernah mendengar kata “BEM”. Sejatinya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) adalah organisasi mahasiswa intra kampus yang merupakan lembaga eksekutif di tingkat Universitas atau Institut. Dalam melaksanakan program-programnya, umumnya BEM memiliki beberapa departemen. Dengan semangat mahasiswa sebagai agent of change (agen pengubah) , BEM mencoba menjadi sebuah lembaga yang bisa mewadahi aspirasi mahasiswa yang memiliki semangat untuk melakukan perubahan, dalam paradigma, emosional, intelektual sekaligus nilai-nilai religius. nah, sbelumnya gua mau kasih tau dulu nih logo BEM BINAWAN,
Badan Eksekutif Mahasiswa atau yang biasa disebut BEM adalah badan organisasi tertinggi dalam sebuah Universitas, Institut, Politeknik, ataupun Sekolah Tinggi dan memiliki landasan hukum berdasarkan KEPMEN No. 155. Keberadaan BEM disebuah Perguruan Tinggi sangatlah fungsional, baik untuk pihak kampus sendiri ataupun untuk UKM berserta civitas akademika Perguruan Tinggi tersebut.

ini foto STAFF DAN PENGURUS BEM BINAWAN periode 2015-2016

nah, gimana guys??  berminat untuk jadi agen perubahan khususnya di kampus Binawan Institute Of Health Sciences/STIKes Binawan??     


By : Eji Julianto (Mahasiswa Fisioterapi Binawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar